Senin, Agustus 15, 2022

MTryout Teken MoU dengan SMK BIT Bina Aulia Bogor

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Sobat Sekolah, Bogor – MTryout sebagai salah satu platform pendidikan yang berkonsentrasi memberikan layanan tryout secara daring, terus mengembangkan inovasi ke seluruh pelosok Indonesia. MTryout turut menjalin kerja sama dengan berbagai sekolah, salah satunya SMK BIT Bina Aulia, Bogor.

Bertempat di SMK BIT Bina Aulia, penandatangan MoU (Memorandum of Understanding), dilakukan pada Rabu (6/7) oleh Abdul Ghani selaku CEO MTryout dan Sobirin selaku Kepala Sekolah SMK BIT Bina Aulia. Abdul Ghani menjelaskan bahwa kerja sama ini terkait pelaksanaan ujian berbasis daring di sekolah.

Baca Juga : M-Tryout Teken MoU dengan SMK Pembangunan Global

“Melalui kerja sama ini, kami ingin memberikan fasilitas pembelajaran yang lebih baik lagi, serta MTryout bisa menjadi wadah untuk siswa, agar mendapatkan kesempatan belajar lebih nyaman dan praktis. Kerja sama ini dapat terlaksana dengan baik karena kedua belah pihak telah berkomitmen untuk melakukan terobosan, dengan memanfaatkan teknologi di bidang pendidikan. Sehingga, dapat menciptakan suasana belajar yang lebih efektif, mudah, aman dan menyenangkan bagi siswa,” tutur Abdul dalam rilis yang diterima, Kamis (7/7).

Ia juga mengungkapkan bahwa, kerja sama ini untuk memfasilitasi pembelajaran daring berbasis mobile. MTryout merupakan salah satu platform pembelajaransekolah dalam memfasilitasi kegiatan ujian sekolah dan ujian akhir semester kepada siswa/i nya, juga memberikan tryout gratis untuk berlatih soal-soal UTBK, tes potensi akademik, agar siswa lebih siap masuk ke perguruan tinggi.

Baca Juga : Tingkatkan Mutu Pendidikan, MTryout Teken MoU dengan SMK Tunas Bangsa Sejahtera Bogor

Sementara itu, Sobirin menyambut baik kerja sama dari MTryout ini. Menurutnya, kerja sama ini menjadi solusi bagi siswa dan siswi dalam pelaksanaan PTS (Penilaian Tengah Semester), PAS (Penilaian Akhir Semester) dan membantu siswa agar lebih siap masuk ke perguruan Tinggi.

“Kerja sama ini merupakan solusi baik bagi siswa maupun guru dalam melaksanakan pembelajaran saat pandemi ini. Fitur PTS, PAS dan soal-soal ujian lainnya yang diberikan sangat membantu bagi siswa/i SMK BIT Bina Aulia 12, agar lebih siap untuk masuk ke perguruan tinggi. Semoga dengan ini, SMK BIT Bina Aulia bisa lebih maju dan bisa bersaing diera digitalisasi dimasa ini,” tutupnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Yuk Ikuti Virtual Open House Nusa Mandiri, Agar Bisa Lebih Dekat Dengan FTI

SobatSekolah.com, Jakarta — Hallo Sobat Sekolah!!! Dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas dan berwawasan di bidang ilmu komputer yang berkualitas,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -