Senin, Agustus 15, 2022

Webinar Nasional 2021 Siap Digelar oleh MGBK SMK Kota Tegal dan UBSI

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK  SMK Kota Tegal) yang bekerjasama dengan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan menyelenggarakan Webinar Nasional. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 18 Januari 2021. Secara live via Zoom dan Youtube channel Kuliah BSI Aja. Dengan disponsori oleh bintang sekolah, BSI News, Milenianews, dan M-Tryout.

Acara yang bertema ‘Peran Guru BK dalam Perencanaan Karir Peserta Didik dan Workshop Pembuatan Video Pembelajaran Dengan Powerdirector‘. Akan menghadirkan dua orang narasumber yaitu Karyadi selaku sekjen MGBK Indonesia akan menyampaikan materi mengenai ‘Strategi Layanan BK Kreatif Untuk Persiapkan Karir Peserta Didik di Era New Normal’.

Baca Juga : Career Day MGBK 2021 DKI Jakarta Akan di Gelar Pada Akhir Bulan Januari

Dilanjutkan dengan pemateri kedua yaitu Herlan Sutisna selaku content creator UBSI akan menyampaikan materi ‘Pembuatan video pembelajaran mudah dengan HP android menggunakan powerdirector’.  

Selain itu, sebelum pembicara menyampaikan materi yang akan disampaikan, akan ada kata sambutan (keynote speaker) yang diisi oleh Windaniati selaku Ketua MGBK SMK Prov. Jateng. Dan selama acara berlangsung akan dipandu oleh dua host keren dari UBSI yaitu Kak Cucu dan Kak Alex. 

Bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan Webinar Nasional MGBK SMK Kota Tegal, peserta dapat mendaftar di G-Form http://bit.ly/mgbk-tegal-ubsi . Para peserta yang mengikuti webinar MGBK SMK Kota Tegal akan mendapatkan e-sertifikat, e-materi dan exclusive merchandise UBSI. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 087-8175-9968 (admin). 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Yuk Ikuti Virtual Open House Nusa Mandiri, Agar Bisa Lebih Dekat Dengan FTI

SobatSekolah.com, Jakarta — Hallo Sobat Sekolah!!! Dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas dan berwawasan di bidang ilmu komputer yang berkualitas,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -