MGBK SMK Klaten

UBSI dan MGBK SMK Klaten Akan Gelar Webinar Nasional dan Workshop

Universitas  Bina Sarana Informatika (UBSI) dan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK SMK Klaten) akan menyelenggarakan Webinar Nasional dan Workshop pada hari Rabu tepatnya tanggal 20 Januari 2021. Acara yang mengangkat tema ‘Peran Guru BK Dalam Menumbuhkan Ketangguhan Siswa dan Pengembangan Konten Pembelajaran di Era Modernisasi Pendidikan’. Akan diadakan secara live streaming  menggunakan aplikasi ZOOM dan YouTube channel Kuliah BSI Aja.

 

Kegiatan webinar tersebut bekerjasama dengan Milenianews, M-Tryout, Bintang Sekolah dan BSI News. Bagi peserta yang ingin mendaftar dan mengikuti acara ini, peserta dapat mengakses link  berikut http://bit.ly/MGBK-KLATEN-UBSI.

 

Pada webinar dan workshop MGBK SMK Klaten, akan ada pemaparan yang akan diisi oleh dua narasumber. Diantaranya yaitu, pemateri pertama ada Netty Kuswandari selaku tim pengembang program MGBK SMK Kab. Klaten. Akan memaparkan materi mengenai ‘Upaya Menumbuhkan Adversity Quotient bagi Siswa Agar Tangguh Dalam Pembelajaran online‘. 

 

Baca Juga : Career Day MGBK 2021 DKI Jakarta Akan di Gelar Pada Akhir Bulan Januari

 

Dilanjutkan dengan pemateri kedua yaitu Akhmad Syukron selaku content creator UBSI. Akan memaparkan materi ‘Workshop Inovasi Pengembangan Konten Pembelajaran Menggunakan App Anime Maker dan Kenmaster‘.

 

Nantinya, kegiatan webinar dan workshop MGBK SMK Klaten juga akan ada kata sambutan (keynote speaker ) yang diisi oleh Woro Nugroho selaku Ketua MKKS SMK Kab. Klaten dan Saroja selaku Ketua MGBK SMK Kab. Klaten. Dan akan dipandu juga oleh dua host kece yaitu Kak Alex dan Kak Dini. 

 

Selain mendapatkan ilmu dan wawasan dari penyampaian materi yang disampaikan oleh narasumber, peserta juga akan mendapatkan E-sertifikat dan Emateri.

 

Nah, siapa nih yang sedang menanti acara ini??? kuy, segera daftar ya. Untuk informasi lebih lanjut peserta dapat menghubungi admin di nomor 087-781-759-968.

18 Januari 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

Eka Herdit Juningsih (Si Melankolis dan Introvert 👀😶)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *