Jumat, September 23, 2022

M-Tryout Jalin Kerjasama dengan SMK Binakarya Mandiri 2 Bekasi

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

M-Tryout Jalin Kerjasama dengan SMK Binakarya Mandiri 2 Bekasi- M-Tryout merupakan salah satu platform pendidikan yang berkonsentrasi memberikan layanan pembelajaran secara daring melalui smartphone. Kini kembali jalin kerjasama dengan beberapa sekolah di wilayah Indonesia, salah satunya SMK BinaKarya Mandiri 2 Bekasi.

Penandatanganan surat kerjasama dilakukan oleh pihak kepala sekolah SMK Binakarya Mandiri 2 Bekasi, yakni Ayung Sardi Dauly dengan Muhammad Abdul Ghani selaku CEO M-Tryout, Senin (26/4). Bertempat di jalan Pengasinan Tengah Raya No 99 Rawalumbu, Bekasi.

Baca Juga : M-Tryout Teken MoU Dengan SMA Muhammadiyah 2 Depok

Ghani menuturkan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk realisasi antara kedua belah pihak untuk berkomitmen melakukan terobosan dengan memanfaatkan teknologi pada bidang pendidikan. Sehingga dapat membuat suasana belajar yang lebih efektif, mudah, aman dan menyenangkan bagi siswa.

“Kemajuan teknologi harus bergandengan dengan proses pendidikan dengan memanfaatkannya sebagai media pembelajaran. Kerjasama M-Tryout dan SMK Binakarya Mandiri 2 Bekasi ini bertujuan untuk memfasilitasi aplikasi pembelajaran berbasis mobile guna membantu sekolah dalam proses penilaian,”tuturnya dalam keterangan pers, Rabu (28/4).

Baca Juga : M-Tryout Jalin Kerja Sama dengan SMK Azzainiyyah

Sementara itu, Ayung Sardi Dauly menanggapi bahwa kerjasama ini sebagai bentuk peningkatan dalam proses pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi sehingga menambah motivasi dan semangat belajar siswa.

“Kami mengucapkan Terimakasih kepada M-Tryout atas kesempatan kerjasama yang diberikan untuk membantu siswa dalam melekukan pembelajaran berbasis IT khususnya untuk Pelaksanaan Test Evaluasi, baik Test Harian maupun Test Tengah Semester. Semoga Kerjasama ini dapat Meningkatkan Kualitas Proses Pembelajaran di SMK Binakarya Mandiri 2. Serta mendorong para guru untuk berperan aktif memanfaatkan Pembelajaran berbasis IT,” tutupnya.

- Advertisement -

10 KOMENTAR

    • Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin, terimakasih Pak/Bu sudah berkunjung ke laman sobat sekolah, semoga Sekolah SMK Binakarya Mandiri 2 Bekasi sukses selalu, aamiin…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Seminar Berskala Nasional Bersama IEEE WIE

Sobat Sekolah, Depok - Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadirkan seminar berskala nasional bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -