KB & TK Prestasi Global, Siapkan Acara Kunjungan Edukasi Ke Masjid At Thohir

Kunjungan Edukasi

Sobatsekolah, Depok – Kelompok Bermain (KB) & Taman Kanak-Kanak (TK) Prestasi Global yg beralamat di Jl. Palem No.1 Perumahan Mampang Indah II, Rangkapan Jaya, Depok, sesuai dengan visinya “Modern Islamic School” pada bulan Januari 2023 nanti, akan mengadakan kegiatan Kunjungan Edukasi Wisata Religi ke Masjid At Thohir, Tapos-Jawa Barat, dalam rangka melaksanakan kegiatan tahunan Sekolah KB-TK Prestasi Global (PresGo).

Kegiatan kunjungan ini akan diikuti oleh siswa-siswi KB Sekolah Prestasi Global, yang akan didampingi oleh kepala sekolah dan para dewan guru kelompok bermain.

Baca Juga : Sekolah Prestasi Global Siap Gelar PresGo Expo Sebagai Implementasi HUT ke-8

Kegiatan ini akan di laksanakan pada tgl 19 Januari 2023 di daerah Tapos, Depok tepatnya di Masjid At Thohir

Kegiatan tahunan ini mengusung tema “Mendekatkan Anak pada Masjid Sejak Usia Dini “. Kegiatan kunjungan ini adalah sebagai pengenalan tempat beribadah khususnya Agama Islam Kegiatan wisata religi salah satu kegiatan yang di lakukan oleh KB Prestasi, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman dan pengenalan kepada anak didik sejak dini tentang masjid.

Tujuannya (1) Mengenalkan kepada anak tempat ibadah umat Muslim, (2) Memberikan pemahaman kepada anak tentang adab di masjid, (3) Memberikan pengenalan kepada anak tentang fungsi masjid, (4) Mendekatkan anak sedini mungkin dengan masjid, (5) Mendidik anak agar cinta masjid.

Baca Juga : Event PresGo International Culture, Akan Menjadi Kegiatan Yang Kreatif & Inovatif di Sekolah Prestasi Global Depok

“Pengenalan tempat beribadah agama Islam, berwudhu dan shalat ini sebagai pembelajaran pada siswa/i kelompok bermain di sekolah Prestasi Global, agar anak dapat mengetahui tempat ibadah umat Islam”, ujar Sulistiowarti, selaku Kepala Sekolah KB & TK Prestasi Global.

KB & TK Prestasi adalah salah satu sekolah yang menyajikan kegiatan kunjungan edukasi wisata religi, untuk memberikan sebuah pengetahuan dan pengalaman bagi anak- anak, dimana anak dapat mengaplikasikannya ibadahnya di Masjid .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *