Beasiswa Kuliah S1 STMIK Nusa Mandri - Gelombang 2

Beasiswa Kuliah S1 STMIK Nusa Mandri – Batch 2

Beasiswa Kuliah S1 STMIK Nusa Mandri – Gelombang 2 – Kabar baik nih untuk sobat sekolah semua, STMIK Nusa Mandiri telah membuka pendaftaran kuliah melalui jalur beasiswa gelombang 2. Program beasiswa ini dibuka untuk jenjang Sastra 1 (S1) serta seluruh program studi di seluruh kampus STMIK Nusa Mandiri.

Program Beasiswa Kuliah S1 STMIK Nusa Mandri  Gelombang 2 ini dibuka dari tanggal 5 Juni sampai 5 Juli 2020. Jangan sampai ketinggalan lagi ya sobat sekolah, siapa tau ini adalah rezeki kamu untuk bisa kuliah melalui jalur beasiswa.

Baca Juga: Beasiswa Kuliah UBSI 2020

Beasiswa Kuliah S1 STMIK Nusa Mandri - Gelombang 2

Beasiswa Kuliah S1 STMIK Nusa Mandri – Gelombang 2

STMIK Nusa Mandiri menyediakan 3 jenis beasiswa untuk sobat sekolah semua :

1. Beasiswa Prestasi

Beasiswa Prestasi ini untuk sobat yang memiliki prestasi di Bidang Akademik (seperti: Olimpiade Ilmu/Ilmiah, Cerdas Cermat, Karya Ilmiah Remaja, dll) atau Bidang Non Akademik (seperti: Olahraha, Seni, Budaya, Musik, dll)

Info selengkapnya mengenai Beasiswa Prestasi Nusa Mandiri klik disini

NuriBeasiswaPrestasi

2. Beasiswa Talenta

Beasiswa Talenta ini cocok untuk millenial banget nih, karena beasiswa ini di peruntukan untuk sobat yang memiliki talenta/bakat yang sudah diakui oleh masyarakat dan sudah dipublikasikan dalam media sosial/pemberitaan atau sudah diberikan sertifikat penghargaan terkait dengan bakat yang sobat miliki (seperti: Hafidz Qur’an, Influenzer, Youtuber, Selebgram, Vloger, Starup)

Info selengkapnya mengenai Beasiswa Talenta Nusa Mandiri klik disini

NuriBeasiswaTalenta

 

3. Beasiswa Gempita

Beasiswa Gempita ini bagi sobat yang memiliki prestasi di kelasnya yang mendapatkan rangking 1 sd 20 angkatan tahun 2020 melalui proses ujian saringan di aplikasi M-tryout tanpa ikatan dinas.

NuriBeasiswaGempitaInfo selengkapnya mengenai Beasiswa GEMPITA  Nusa Mandiri klik disini

Untuk mendaftar beasiswa kuliah di STMIK Nusa Mandiri gelombang 2 caranya gampang sekali, cukup mendaftar secara online dengan mengisi form pendaftaran melalui website https://www.sobatsekolah.com.

Jangan lupa sobat untuk stay tune terus di Instagram @nusamandiri, @sobatsekolah, dan @mtryout.id agar sobat tidak ketinggalan untuk update mengenai beasiswa STMIK Nusa Mandiri Tahun 2020.

Juni 8, 2020
8

Penulis: Irwan Herliawan

8 comments on “Beasiswa Kuliah S1 STMIK Nusa Mandri – Batch 2”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *