Jumat, September 23, 2022

Cyber University Tawarkan Program Beasiswa Cemerlang Bagi Calon Mahasiswa Baru

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

SobatSekolah.com, Jakarta — Beasiswa Cemerlang merupakan program beasiswa yang ditawarkan oleh BRI Institute atau Cyber University untuk calon mahasiswa baru. BRI Institute dalam masa transformasinya menjadi Cyber University, mempersembahkan Beasiswa Cemerlang dengan kuota hanya untuk 100 siswa terbaik.

Kampus BRI Institute yang beralamat di Jl. TB Simatupang No 6, Tanjung Barat, Jakarta Selatan ini menawarkan program Beasiswa 100% untuk mahasiswa baru. Pelaksanaan seleksi program Beasiswa Cemerlang ini bekerja sama dengan Aplikasi MTryout, platform ujian berbasis online bagi para siswa.

Baca Juga : Cek Jurusan Kuliah Ini, Punya Banyak Peluang Kerja Hingga 2030

Menurut Gunawan Witjaksono, Rektor BRI Institute mengatakan, dalam masa transformasinya, menjadi Cyber University menawarkan program Beasiswa Cemerlang untuk generasi muda sebagai calon mahasiswa baru yang akan meraih mimpi dan cita-cita masa depan yang lebih cemerlang.

“BRI Institute dalam masa transformasinya menjadi Cyber University memiliki lima program studi (prodi) yakni Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Sistem dan Teknologi Informasi, Teknologi Bisnis Digital dan Kewirausahaan. Yang akan memulai kuliah pada 12 September 2022,” ungkapnya pada media, Selasa (16/8).

Beasiswa Cemerlang ini, katanya menjelaskan, merupakan beasiswa penuh sampai dengan 100% dengan batas akhir pendaftaran sampai 30 Agustus 2022.

Baca Juga : Beasiswa LPDP Tahap 2 2022 Segera Dibuka, Simak Jadwal dan Cara Pendaftarannya!

“Generasi muda yang tertarik, segera mendaftarkan diri pada www.cyber-univ.com. Untuk informasi lebih lanjut dapat melalui narahubung di nomor 08138173640,” terangnya.

Setelah pendaftaran, lalu akan mengikuti tes selesksi via Aplikasi MTryout, pada Rabu 31 Agustus 2022 mendatang. “Selanjutnya, calon penerima Beasiswa akan melakukan tes wawancara pada Jumat (2/9) dan pengumuman penerima beasiswa pada Selasa (6/9),” bebernya.

Jangan lewatkan kesempatan beasiswa ini. Generasi muda segera melakukan pendaftaran agar tidak kehabisan kuota Beasiswa Cemerlang.

“Ayo raih Beasiswa Cemerlang yang hanya ada di BRI Institute. Kesempatan terbatas kuliah di tempat bergengsi untuk 100 siswa terbaik,” tutupnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Universitas Nusa Mandiri Hadirkan Seminar Berskala Nasional Bersama IEEE WIE

Sobat Sekolah, Depok - Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadirkan seminar berskala nasional bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -