Olimpiade Akuntansi

Universitas Nusa Mandiri Siap Dukung SMKN 15 Jakarta Dalam Olimpiade Akuntansi 2021

Olimpiade Akuntansi 2021- Halo sobat sekolah!!! Saat ini Pandemi covid-19 belum selesai, yang artinya masih mengharuskan sobat untuk tetap belajar dari rumah, namun hal tersebut tentu tidak akan melunturkan semangat kalian dalam berprestasi. Karena, masih banyak hal-hal bermanfaat lain yang dapat mengantarkan kalian ke gerbang pintu prestasi.

Seperti salah satunya ialah kegiatan yang akan diadakan dalam waktu dekat ini. Universitas Nusa Mandiri  bekerjasama dengan SMKN 15 Jakarta akan menghadirkan lomba akuntansi. Nah, bagi kalian sobat sekolah yang saat ini sedang menempuh pendidikan di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) khususnya jurusan akuntansi di SMKN 15 kelas X dan XI, wajib untuk ikut serta pada kegiatan tersebut.

Baca Juga : Pembahasan 1. Kupas Tuntas Materi Akuntansi Dasar Sekolah Menengah Kejuruan

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun generasi yang cerdas, aktif, dan kompeten di bidang akuntansi serta mempunyai semangat jiwa pekerja dalam lingkungan industri” akan dihadirkan pada hari hari Senin, 24 Mei 2021 pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai. Kemudian untuk Final dan Grand Final akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Juni 2021. Tepatnya untuk Kelas X (Sepuluh) dari Pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai. Sedangkan, untuk kelas XI (Sebelas) dari Pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Olimpiade Akuntansi  SMKN 15 Jakarta 2021

Olimpiade akuntansi ini, dilaksanakan sebagai PAT Praktek di semester Genap. Dengan harapan, dapat menyemangati peserta untuk terus berprestasi dan bisa menjadi siswa/i yang ahli dalam akuntansi meski dalam masa pandemi Covid-19. Tak hanya itu, bagi kalian yang bisa meraih juara 1, 2 dan 3 tentunya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Dan untuk semua peserta yang mengikuti olimpiade akuntansi ini juga akan mendapatkan e-sertifikat.

Acaranya tinggal besok loh, sobat. Persiapkan diri dengan matang ya, mulai dari menjaga kesehatan serta mempersiapkan alat-alat yang akan digunakan esok, seperti ATK, penggaris, kalkulator dan pemahaman mengenai akuntansi. Untuk informasi lebih lengkapnya sobat bisa hubungi kak Yasmin dengan nomor 0815-1075-7760. Tetap semangat sobat, be your the best and #MustBeBalance. 

23 Mei 2021
11

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

11 comments on “Universitas Nusa Mandiri Siap Dukung SMKN 15 Jakarta Dalam Olimpiade Akuntansi 2021”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *