Kamis, November 24, 2022

NKBO 2022 : Kampus UNM Terus Jalin Komunikasi Harmonis dengan Orang Tua Mahasiswa Baru

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Sobat Sekolah, Depok – Menjalin komunikasi yang baik dan harmonis antara pihak kampus dan orang tua sebagai wali dari mahasiswa, Universitas Nusa Mandiri (UNM) pada periode September 2022 akan melaksanakan kegiatan NKBO 2022 (Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua). Kegiatan tersebut akan berlangsung pada, sabtu (11/6) nanti.

Kegiatan yang bertajuk “Wujudkan Mimpi Menjadi Prestasi” akan dilaksanakan secara offline di  Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda, Jl. Margonda Raya No.545, RW.7, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Baca Juga : BKOT Akan Segera Digelar, Tradisi Universitas BSI Sambut Orang Tua Maba

- Advertisement -

Andry Maulana selaku Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, menyampaikan, kegiatan NKBO 2022 ini cukup penting untuk terus menjalin hubungan harmonis antara orang tua/wali mahasiswa yang menimba ilmu pengetahuan di kampus UNM.

“Maka kami setiap tahun di awal periode perkuliahan selalu menggelar acara NKBO ini. Kali ini bisa terselenggara secara offline, setelah dua tahun pandemi baru mereda. Kami mengundang seluruh orang tua/wali maba UNM untuk hadir pada acara yang bertajuk ‘Talkshow bersama Orang tua dan Kampus’,” terangnya.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa, kegiatan ini untuk mewadahi silaturahmi juga menjalin komunikasi harmonis bersama orang tua, untuk berkontribusi aktif mendorong serta memantau aktivitas akademik dan non akademik anaknya selama belajar di kampus.

- Advertisement -

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Pontianak Hadirkan Prodi S1 Teknik Informatika dan S1 Sistem Informasi

“Kami sangat mengharapkan kehadiran orang tua/wali pada acara NKBO yang mengusung, demi keberhasilan mahasiswa dalam mewujudkan mimpinya menjadi sebuah prestasi yang membanggakan untuk bangsa Indonesia. Maka orang tua/wali mahasiswa dapat hadir tepat waktu di kegiatan NKBO ini,” tandasnya.

Ngobrol Kampus Bersma Orang Tua (NKBO) 2022

Mengingat pentingnya acara ini, imbuhnya, orang tua/wali dapat meluangkan waktunya untuk dapat mengetahui peranan putra/putrinya sebagai mahasiswa dalam menempuh beban studi serta memberi peluang mahasiswa menemukan kompetensinya.

Baca Juga : Wujudkan Generasi Mandiri, Universitas Nusa Mandiri Adakan Ngobrol Kampus Bersama Orang Tua Periode Maret 2021

“Kegiatan ini akan semakin bermakna dengan dihadiri oleh dua narasumber yang cukup penting perannya di kampus UNM yakni Arif Hidayat selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik dan Instianti Elyana selaku Ketua Program Studi (kaprodi) Manajemen UNM,” ungkapnya.

“Sebab, di mulai dari komunikasi yang harmonis maka mahasiswa akan terpantau dengan baik dan lancar segala rencana pendidikannya di kampus UNM,” tutup Andy.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Makna Warna Seragam Sekolah dari SD hingga SMA, Penting Untuk Dicatat!!!

Sobatsekolah.com, Jakarta - Hallo sobat sekolah!!! Seragam sekolah merupakan salah satu pakaian yang wajib digunakan saat sekolah, pasalnya pakaian tersebut...

More Articles Like This

- Advertisement -