Minggu, Agustus 14, 2022

UNM Tangerang AdakanWorkshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri

Must Read
Eka Herdit Juningsih
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

UNM Tangerang AdakanWorkshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri- Universitas Nusa Mandiri kampus Tangerang (UNM Tangerang)  akan mengadakan  workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri dengan tema ‘Membuat Flat Animation Kartu Ucapan Lebaran Hanya dengan menggunakan Aplikasi Office‘. Kegiatan ini akan berlangsung melalui zoom, Rabu (28/4), pukul 10.00 WIB – 11.30 WIB, dengan menghadirkan Asep Sayfulloh sebagai Trainer dan Jenie Sundari sebagai host.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Kampus Damai Akan Hadirkan Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri

Asep Sayfulloh yang juga selaku kepala kampus Tangerang Universitas Nusa Mandiri mengatakan bahwa workshop ini akan mempraktekkan cara-cara membuat flat animation kartu ucapan lebaran dengan menggunakan aplikasi office.

“Sebentar lagi lebaran, jadi kegiatan ini tentunya akan bermanfaat bagi para peserta saat akan memberikan ucapan kepada sanak saudara, sahabat, dan orang terkasih. Apalagi di masa pandemi ini, kita masih dilarang untuk melakukan mudik lebaran dan berkumpul, maka melalui workshop ini peserta akan mendapatkan banyak ide kreatif dalam membuat kartu ucapan lebaran,” jelasnya pada media, Rabu (21/4).

Baca Juga : Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri Bagi Generasi Mandiri

Beliau juga menyebutkan bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri pada workshop UNM Tangerang dapat segera mendaftarkan diri melalui link bit.ly/WorkshopUNMTangerang. Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum. Peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi.

“Acara ini didukung oleh M-Tryout, Nusa Mandiri News juga Milenianews dan Sobat Sekolah sebagai media partner,” tutupnya.

- Advertisement -

10 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Yuk Ikuti Virtual Open House Nusa Mandiri, Agar Bisa Lebih Dekat Dengan FTI

SobatSekolah.com, Jakarta — Hallo Sobat Sekolah!!! Dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas dan berwawasan di bidang ilmu komputer yang berkualitas,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -