Olimpiade Akuntansi

Kampus Damai Universitas Nusa Mandiri dan SMKN 15 Jakarta Sukses Gelar Olimpiade Akuntansi 2021

Olimpiade Akuntansi 2021- Kampus Damai Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerjasama dengan SMKN 15 Jakarta telah sukses menggelar olimpiade akuntansi 2021. Dari 173 peserta yang mengikuti lomba tersebut, sebanyak 10 orang dinyatakan lolos pada Grand final lima besar lomba akuntansi, Sabtu (5/6), dari kategori kelas X dan lima peserta dari kategori kelas XI.

Prihatin Gendra Priyadi, selaku kepala sekolah SMKN 15 Jakarta mengatakan kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar berkat kerjasama dengan Universitas Nusa Mandiri kampus Damai . Olimpiade akuntansi 2021 ini berlangsung secara online, namun tak mengurangi semangat peserta untuk ikuti kegiatan ini.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Siap Dukung SMKN 15 Jakarta Dalam Olimpiade Akuntansi 2021

“Olimpiade Akuntansi 2021 ini diikuti oleh siswa/i SMKN 15 Jakarta. Dan berjalan dengan penuh gelora semangat para peserta. Meski berlangsung secara online, tapi tak menyurutkan semangat para peserta. Semua termotivasi untuk raih gelar juara pada kegiatan olimpiade,” ungkapnya pada media, Senin (14/6).

Sementara itu, Rektor Universitas Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana menyampaikan motivasinya agar peserta dapat terus berkarya meski dalam keterbatasan fasilitas. Karena kegiatan yang mengasah ketelitian peserta ini dilaksanakan secara online.

“Sebagai generasi muda memang sudah selayaknya untuk selalu semangat dan kreatif dalam menghadapi segala macam situasi. Semoga kegiatan ini menghadirkan kebermanfaatan dan mampu menggali potensi para peserta dengan cukup baik,” ujarnya.

Baca Juga : Keren!!! Lulusan Teknologi Komputer Jadi Incaran Dalam Menyambut Era Society 5.0

Setiaji, selaku kepala kampus damai UNM menyebutkan kegiatan ini sangat bagus dan cukup menjadi motivasi bagi siswa/i sekolah. Kegiatan berlangsung dengan penuh aura semangat dan optimisme.

“Patut dicontoh bagi sekolah-sekolah lainnya, karena siswa/i SMKN 15 dapat terus berkarya dengan penuh semangat meski masih di tengah pandemi,” tutupnya.

14 Juni 2021

Penulis: Eka Herdit Juningsih

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 🌻🌈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *