Gelar Seminar Inspirasi (Serasi), Cara STMIK Nusa Mandiri Sambut Mahasiswa Baru 2020

Gelar Seminar Inspirasi (Serasi), Cara STMIK Nusa Mandiri Sambut Mahasiswa Baru 2020

Gelar Seminar Inspirasi (Serasi) – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menyelenggarakan Seminar Inspirasi (Serasi) dalam rangka menyambut dan menerima mahasiswa baru periode tahun  akademik 2020/2021, yang di laksanakan secara daring Live on Youtube Nusa Mandiri pada Sabtu, (12/09/20).

Acara ini bertajuk FLASH (Fun, Collaborate, Action, Society and Humanity) yang dihadiri tokoh inspirasi yaitu Ahmad Setiadi selaku motivator dan Ripan Karlianto selaku Millennials Coach, sehingga mahasiswa baru kampus STMIK Nusa Mandiri sangat antusias dalam mengikuti acara Serasi melalui Channel Youtube Nusa Mandiri.

Gelar Seminar Inspirasi (Serasi), Cara STMIK Nusa Mandiri Sambut Mahasiswa Baru 2020 (3)

Dr Dwiza Riana, S.Si., MM., M.Kom., selaku Ketua STMIK Nusa Mandiri mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa baru kampus STMIK Nusa Mandiri tahun akademik 2020/2021. Dr Dwiza menghimbau seluruh mahasiswa untuk dapat menyesuaikan diri dan berprestasi dibidang pendidikan tanpa membahayakan diri atas kondisi di era pandemik covid-19.

“Alhamdulillah kita tetap dapat berkumpul secara daring (online) melalui akun youtube Nusa Mandiri, saling bersapa dan semoga adik-adik mahasiswa baru kampus STMIK Nusa Mandiri dapat terus mengikuti kegiatan Seminar Inspirasi (Serasi) ini hingga selesai,” ujar Dr Dwiza.

Ia mengajak kepada seluruh mahasiswa baru STMIK Nusa Mandiri yang mengikuti Seminar Inspirasi (Serasi) Sabtu (12/09/20) dan Masa Orientasi Kampus (Moka) pada Jum’at (11/09/20) lalu untuk bisa menyerap materi yang didapat baik dari bidang akademik maupun non akademik.

“Semoga kegiatan yang diadakan dalam menyambut mahasiswa baru oleh kampus STMIK Nusa Mandiri baik itu Masa Orientasi Kampus (Moka) dan Seminar Inspirasi (Serasi) dapat menjadi bekal bagi adik-adik untuk memulai sebagai mahasiswa baru dan tentunya pengetahuan diawal kampus harus tetap diupdate dan pandai beradaptasi selama menjalani perkuliahan selama 8 semester,” jelasnya.

Gelar Seminar Inspirasi (Serasi), Cara STMIK Nusa Mandiri Sambut Mahasiswa Baru 2020 (2)

Dr Dwiza juga memberi semangat dengan mengajak mahasiswa baru untuk terus aktif dibidang akademik dan non akademik, serta untuk meraih prestasi sebanyak mungkin.

“Supaya adik-adik dapat lulus dengan tepat waktu dan memiliki kompetensi yang bagus, sehingga menjadi bahan pertimbangan dalam meraih sukses adik-adik di masa depan,” tutup Dr Dwiza.

September 14, 2020
10

Penulis: Cucu Ika Agustyaningrum

10 comments on “Gelar Seminar Inspirasi (Serasi), Cara STMIK Nusa Mandiri Sambut Mahasiswa Baru 2020”

  1. Sangat kreatif, inspiratif & beredukasi pd acara Seminar Inspirasi (Serasi) STMIK Nusa Mandiri yg bertajuk FLASH (Fun, Collaborate, Action, Society and Humanity)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *